Rabu 08 Apr 2020 14:10 WIB

Wanda Nara Balas Hujatan Maxi Lopez

Maxi murka karena Wanda dan Icardi membawa anak mereka ke zona merah.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Maxi Lopez dan Wanda Nara saat masih bersama.
Foto: www.m24digital.com
Maxi Lopez dan Wanda Nara saat masih bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, membalas respons dari Maxi Lopez karena membawa anak mereka ke Italia di tengah maraknya pandemi virus corona. Meski begitu, Wanda menyebut dirinya telah merawat anak dengan sangat baik.

Wanda adalah mantan istri Maxi. Sementara itu, Icardi dahulunya berteman dengan Maxi. Namun, hubungan tiga orang ini hancur hingga Icardi menikah dengan Wanda. Anak-anak Maxi ikut dengan Wanda.

"Saya tidak membawa anak-anak ke jantung pandemi karena Maxi tahu betul bahwa kami tinggal di sebuah desa kecil di luar Como, di mana ada sangat sedikit kasus," katanya kepada majalah Chi disadur Football Italia, Rabu (8/4).

Bagi Wanda berada atau tinggal di rumah pribadinya akan terasa sangat nyaman. Apalagi, rumah sewaan di Paris sudah mencapai masa-masa akhir penyewaan.

"Akan lebih berisiko bagi kita untuk pergi ke Argentina. Jadi, Maxi seharusnya senang saya merawat anak-anak dengan baik. Saya juga berkonsultasi dengan dokter anak sebelum pindah," kata model panas berdarah Argentina-Italia itu menambahkan.

Sementara itu, Icardi dinilai enggan menandatangani kontrak permanen bersama Paris Saint-Germain. Pemain Inter Milan itu lebih memilih untuk merapat ke kesebelasan Italia, Juventus. Alhasil, Les Parisien tak perlu mengaktifkan klausul rilis sebesar 70 juta euro.

Di sisi lain, rival sekota Inter, AC Milan, juga dilaporkan ikut memburu tanda tangan Icardi. Selain itu, Napoli telah mengonfirmasi minat mereka pada pemain internasional Argentina itu, meskipun akan berjuang untuk memenuhi harga tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement