Senin 20 Apr 2020 16:26 WIB

Kompetisi Dihentikan, Pemain Persib Ini Jualan Rendang

Sekarang lagi usaha rendang, jualannya via online. Tapi insya Allah mau offline juga

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain baru Persib Bandung Zalnando menjawab pertanyaan wartawan usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Pemain baru Persib Bandung Zalnando menjawab pertanyaan wartawan usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung masih melakukan latihan mandiri hampir satu bulan lamanya. Terhentinya kompetisi membuat para pemain memiliki waktu luang yang lebih banyak dari biasanya.

Pemain gelandang Persib, Zalnando mengaku punya cara sendiri untuk mengisi waktu kosongnya. Selain mencari hiburan dengan menonton film, pemain asal Cimahi ini pun bisa fokus pada bisnisnya.

"Sekarang lagi usaha rendang, jualannya via online. Tapi insya Allah mau offline juga, tapi ada corona jadi ditahan dulu," kata Zalnando, Ahad (19/4).

Zalnando memiliki usaha sampingan seperti kedai di dekat rumahnya. Namun pandemi virus corona memaksanya menutup kedainya.

Pemain muda ini juga mengisi kekosongannya dengan membaca buku. Dia mengaku tertarik membaca buku soal bisnis dan novel ringan.

"Buku paling favorit lagi suka-sukanya tetnag bisnis, sekarang lagi memperdalam tentang pemasaran, jadi masih belajar-belajar," katanya.

Dia berharap pandemi ini segera selesai mengingat banyak kegiatannya yang terhambat. Dia mengakui merasakan sendiri kecemasan saat berinteraksi dengan orang lain.

"Semoga masalah ini segera selesai, karena kita juga ingin kembali aktivitas normal lagi. Kita ikuti saja prosedur dari pemerintah," kata Zalnando.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement