Sabtu 04 Jul 2020 14:28 WIB

Solskjaer: Duel ke Zona Liga Champions Hingga Akhir Musim

MU kini hanya tertinggal dua poin dari Chelsea di urutan keempat.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, persaingan peringkat empat teratas klasemen Liga Primer Inggris akan berlangsung hingga akhir musim. United saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 52 poin.

Skuat Iblis Merah hanya tertinggal dua poin dari Chelsea di peringkat keempat dan tiga poin dari Leicester City di peringkat ketiga. Jika United bisa mengalahkan Bournemouth pada Sabtu (4/7) malam WIB, otomatis akan menggeser Chelsea.

Adapun di pekan terakhir musim ini, United akan berhadapan dengan Leicester City bersamaan dengan Chelsea yang akan berhadapam dengan Wolves pada 26 Juli, yang kemungkinan akan menjadi laga penentu.

"Saya pikir pertandingan terakhir akan menjadi vital," kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Sabtu (4/7). "Anda memiliki Chelsea vs Wolves dan kami melawan Leicester. Jadi itu mungkin keuntungan tiga poin bagi kami atau Leicester dan itu masih pertandingan penting."

United berada dalam tren positif sejak kembalinya kompetisi setelah dihentikan karena pandemi virus corona. Terakhir, MU menang 3-0 saat bermain di markas Brighton. "Saya tidak bisa melihat perbedaan antara kami dan Leicester lebih dari tiga poin, dan itu sama dengan Chelsea dan Wolves," jelas Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement