Jumat 08 Jan 2021 08:42 WIB

Calon Presiden Barcelona Ini Pesimistis Masa Depan Messi

Agusti Benedito tak yakin Messi mau bertahan di Barcelona.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Agusti Benedito
Foto: Twitter Agusti Benedito
Agusti Benedito

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Calon Presiden Barcelona Agusti Benedito melontarkan pernyataan bernada pesimistis tentang masa depan Lionel Messi di Camp Nou. Kontrak Messi akan selesai pada akhir musim dan hingga saat ini belum ada kepastian tentang nasib sang kapten.

La Pulga sudah menyatakan ingin hengkang pada musim panas lalu yang disampaikan melalui pesan Burofax kepada klub. Namun keinginan Messi tersebut ditolak sehingga ia tetap bertahan setidaknya sampai akhir musim ini.

Baca Juga

Kekhawatiran pun mulai muncul diantara para penggemar. Mereka akan bersiap kehilangan aset paling berharga klub dalam beberapa bulan ke depan. Benedito tak bisa berbuat banyak untuk meredakan kekhawatiran tersebut.

"Mempertahankan Messi akan menjadi berita terbaik untuk klub, tapi saya tidak terlalu optimistis," katanya dalam sebuah wawancara dengan ESPN, dilansir dari Marca, Jumat (8/1).

Ia akan bahagia jika Messi bersedia bertahan tetapi tak yakin La Pulga akan melakukannya. Saat ini, Benedito hanya akan menunggu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. 

Benedito mengingatkan apa yang dikatakan Messi pada Agustus lalu bahwa ingin hengkang setelah 20 tahun berseragam Barcelona. Namun hingga saat ini dia belum mengatakan apa yang diinginkan lagi.

Namun, mengingat...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement