Jumat 27 Aug 2021 20:45 WIB

De Bruyne akan Senang Bermain Satu Tim dengan Ronaldo

Ronaldo dilaporkan tengah bernegosiasi dengan Manchester City.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Playmaker Manchester City Kevin de Bruyne akan senang jika Cristiano Ronaldo jadi memperkuat City. De Bruyne sebelumnya mengimpikan bermain satu tim dengan kapten timnas Portugal tersebut. Kini impian tersebut dapat menjadi kenyataan setelah kedua klub dikabarkan sedang proses negoisasi.

City mengalihkan target kepada Ronaldo setelah gagal mendaratkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Negosiasi dilaporkan tengah berlangsung dengan kemungkinan Ronaldo merapat ke Etihad menjadi kenyataan.

Baca Juga

Sejumlah rintangan mesti diselesaikan City agar mendapatkan tanda tangan Ronaldo. Bianconeri ingin mendapatkan uang setidaknya 30 juta Euro dari transfer Ronaldo. Sementara City enggan mengeluarkan angka yang dipatok Juventus.

Jika City berhasil memboyong Ronaldo makan salah satu impian De Bruyne menjadi kenyataan. Sebelumnya pemain Internasional Belgia tersebut mengungkapkan kekagumannya kepada mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut.

 

De Bruyne menginsyaratkan bahwa pekerjaannya akan lebih mudah dengan kualitas Ronaldo. Ia mengatakan akan senang bermain dengan striker yang memiliki kualitas mempuni seperti Thierry Henry dan pelatih seperti Belgia.

“Bahkan seseorang seperti Cristiano, bagi saya sebagai pemain kreatif. Anda tahu dia akan berada di sana, jadi saya ingin seseorang yang cepat yang bisa bermain lebih dalam, itu akan banyak membantu saya. Untuk apa yang saya lakukan, striker adalah yang terpenting,” kata De Bruyne beberapa waktu lalu.

De Bruyne terkenal memiliki olah bola dan umpan akurat. Ia yakin Ronaldo bisa menyambut dengan baik salah satu umpannya jika bermain dalam satu tim.

"Cristiano, saya bisa memberikannya bola tiga meter lebih tinggi dan tahu dia masih akan mendapatkannya,” kata De Bruyne menambahkan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement