Senin 06 Sep 2021 00:36 WIB

Eden Hazard Bantah tidak Bahagia di Real Madrid

Hazard akan kian senang jika dirinya bermain dan berhasil mencetak gol untuk Madrid.

Gelandang Real Madrid Eden Hazard.
Foto: AP Alastair Grant
Gelandang Real Madrid Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Real Madrid asal Belgia, Eden Hazard, membantah jika dirinya merasa tidak bahagia bersama Los Blancos. Dikutip dari Football-Espana, Ahad (5/9), Hazard lanjut mengatakan dirinya senang berada di Real Madrid, namun ia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil.

Meski tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain, Hazard mengatakan hal itu tidak mengurangi rasa cintanya kepada Real Madrid.

"Itu tidak benar jika saya tidak senang berada di Real Madrid. Saya sangat senang berada di klub tapi kami tahu bahwa pemain senang ketika dia bermain dan mencetak gol. Saya tidak banyak bermain atau mencetak gol, tapi itu tidak mempengaruhi rasa afeksi saya kepada klub," ujar Hazard.

Pemain berusia 30 tahun itu lanjut menegaskan dirinya bahagia di Madrid dan senang dengan hidup yang ia jalani di ibu kota Spanyol tersebut. Hazard mengatakan saat ini situasi diperumit oleh Covid-19 dan cedera, tetapi pesepak bola itu akan senang jika dirinya bermain terutama ketika berhasil mencetak gol.

"Akan mudah dan senang ketika seorang pesepak bola mencetak gol," jelas Hazard.

Eden Hazard tercatat bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada Juli 2019 dengan biaya transfer mencapai angka 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun. Walaupun begitu, Hazard tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di Madrid karena kerap dibekap cedera. Selama membela Madrid, Hazard tercatat bermain di 46 pertandingan dan mencetak 5 gol serta 9 assist.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement