Ahad 26 Sep 2021 10:10 WIB

Chelsea Kembali Berminat Rekrut Chiesa

Namun Juventus menyatakan Federico Chiesa tidak tersedia untuk transfer.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang serang Juventus, Federico Chiesa.
Foto: EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA
Gelandang serang Juventus, Federico Chiesa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea dilaporkan akan menghidupkan kembali minat pada penyerang Juventus Federico Chiesa tahun depan. Ini setelah the Blues gagal mengontrak pemain Italia itu selama jendela transfer musim panas lalu.

Chelsea diyakini telah mengajukan tawaran uang besar untuk pemain berusia 23 tahun itu selama musim panas. Akan tetapi, Juventus menyatakan bahwa penyerang sisi kanan itu tidak tersedia untuk transfer.

Chiesa, yang memainkan peran kunci dalam kesuksesan timnas Italia di Euro 2020, telah mencetak satu gol dalam empat penampilan Serie A Italia untuk tim asuhan Massimiliano Allegri pada awal musim 2021/2022.

Menurut Calciomercato, seperti dikutip dari Sportsmole, Ahad (26/9), Chelsea akan mencoba serangan baru dalam beberapa bulan mendatang. Karena itu, the Blues bertekad untuk membawa sang penyerang ke Stamford Bridge pada 2022.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Bayern Muenchen dan Liverpool juga tertarik pada Chiesa. Pemain muda Italia ini secara teknis dipinjamkan ke Juventus dari Fiorentina, dengan kesepakatan akan menjadi permanen musim panas mendatang.

Chiesa telah mencetak 15 gol dan 10 assist dalam 47 penampilan untuk si Nyonya Tua di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement