Sabtu 02 Oct 2021 17:00 WIB

Vs Everton, Solskjaer Minta Pemain MU Manfaatkan Momentum

Solskjaer mengatakan, hanya memiliki waktu yang singkat untuk mempersiapkan timnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: AP/Dave Thompson
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer meminta pemain Manchester United (MU) membangun momentum kemenangan di Liga Champions atas Villarreal ke dalam pertandingan melawan Everton, Sabtu (2/10). Man United telah kalah tiga dari empat pertandingan di Old Trafford, sebelum kemenangan 2-1 pada tengah pekan lalu.

Oleh karena itu, tren negatif saat tampil di Old Trafford harus segera diubah saat menjamu Everton di Liga Primer Inggris. ''Dorongan dan energi yang Anda dapatkan di tim setelah kemenangan seperti ini harus dibangun,'' ujar Solskjaer dikutip dari Skysports, Sabtu (2/10).

Baca Juga

Solskjaer mengatakan, hanya memiliki waktu yang singkat untuk mempersiapkan timnya, sejak bertanding pada Kamis (30/9) dini hari WIB lalu. Namun ia minta pemainnya tidak terjebak dalam hal tersebut, dan harus memulai persiapan lagi setelah pertandingan melawan Villarreal berakhir.

Apalagi, MU harus meraih kemenangan agar bisa terus bersaing di papan atas Liga Primer Inggris. Karena saat ini persaingan sangat ketat, dengan lima tim bersaing untuk bisa meraih gelar juara liga.

Selain itu, jika kalah, MU akan semakin tertekan, karena pada laga terakhir di liga, Iblis Merah menelan kekalahan dari Aston Villa. Hal tersebut akan berdampak pada mental pemain MU saat bersaing di liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement