Selasa 12 Oct 2021 16:47 WIB

Agen Berharap Pioli Bertahan di Milan

Stefano Pioli mulai menangani AC Milan pada Oktober 2019.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pelatih AC Milan Stefano Pioli.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih AC Milan Stefano Pioli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Gabriele Giuffrida mengatakan dia berharap pelatih Milan Stefano Pioli akan mendapatkan kontrak baru di San Siro.  Pelatih berusia 55 tahun itu mulai bertugas di Milanello pada 9 Oktober 2019 dan sejak itu membantu mengangkat klub kembali ke Liga Champions.

Milan finis kedua pada musim penuh pertamanya bersama klub. Giuffrida yakin mantan pelatih Lazio, Inter Milan, dan Fiorentina itu layak mendapatkan kontrak baru.

 

Kontrak Pioli dengan Rossoneri berakhir pada Juni 2022 dan sang agen mengungkapkan dia terus-menerus menjalin pembicaraan dengan petinggi klub.

 

“Ada konfrontasi setiap hari,” kata Giuffrida kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Senin (11/10).  “Kelompok kerja di Milan sangat fantastis, mereka membangun Milan ini bersama-sama dengan saling mendukung. Saya harap mereka akan terus bersama, ini hampir merupakan jalan yang alami." 

 

Pioli tidak pernah memenangkan trofi selama kariernya sebagai pelatih. Namun mantan bek tengah itu tentu berharap bisa merebut Scudetto pada musim 2021/22.

 

Milan tidak terkalahkan di Serie A sejauh ini, menang enam kali dan seri sekali dalam tujuh pertandingan. Rossoneri duduk di urutan kedua di belakang Napoli yang memuncaki klasemen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement