Selasa 23 Nov 2021 14:01 WIB

Rumah Pemain Barcelona Ansu Fati Disatroni Maling

Ansu Fati tengah menonton derby Katalunya saat rumahnya didatangi maling.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Rumah pemain Barcelona Ansu Fati disatroni maling.
Foto: AP Photo/Joan Monfort
Rumah pemain Barcelona Ansu Fati disatroni maling.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Rumah pemain Barcelona Ansu Fati disatroni pencuri ketika ia sedang berada di Camp Nou untuk menyaksikan pertandingan derby Katalunya antara Barcelona melawan Espanyol di Camp Nou pada Senin (22/11) dini hari WIB. 

Blaugrana berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-0. Gol tunggal Memphis Depay memastikan tiga poin menjadi milik tuan rumah. Namun, Fati hanya menonton dari tribun penonton karena sedang mengalami cedera. 

Baca Juga

Fati yang tak bisa tampil di laga perdana Xavi Hernandez sebagai pelatih anyar Barcelona, harus menerima kenyataan mendapat musibah. Rumahnya diincar maling saat keluarganya tengah berada di dalamnya.

Dalam laporan Daily Star, Selasa (23/11), perampokan itu berlangsung bersamaan dengan pertandingan Espanyol kontra Barcelona. Pelaku perampokan dikabarkan menjarah bagian atas rumah ketika penghuni berada di lantai bawah. 

Kejadian itu membuat beberapa uang tunai, jam tangan, dan berbagai perhiasan hilang. Belum dipastikan besaran kerugian yang diderita pemain berusia 19 tahun tersebut. 

Saat ini, kasus masih ditangani kepolisian Barcelona untuk menghitung kerugian sekaligus mencari pelaku yang belum tertangkap. 

Musim ini bukanlah momen yang mudah bagi jebolan akademi La Masia tersebut. Setelah sembuh dari cedera para September lalu, ia harus menepi yang ke sekian kali akibat cedera panjang. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement