Kamis 25 Nov 2021 18:39 WIB

Pelatih Real Madrid: Kami Tampil Disiplin Saat Tekuk Sheriff

Real Madrid mengincar satu kemenangan lagi untuk menjadi juara grup

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Foto: AP/Jose Breton
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan, anak asuhnya tampil disiplin ketika mengalahkan Sheriff Tiraspol pada pertandingan kelima Grup D Liga Champions, Kamis (25/11) dini hari WIB. Ancelotti menjelaskan, ini merupakan hasil bagus dan Real Madrid berkompetisi dengan baik, menunjukkan pertahanan yang kuat, serta menunjukkan kualitas.

"Ini bagus, penampilan yang disiplin, kami berkompetisi dengan baik dan menunjukkan kualitas kami. Kami terlihat kuat dalam bertahan, kami tidak mengambil risiko apapun, terutama sejak awal," ujar Ancelotti dilansir laman resmi klub, Kamis.

Baca Juga

Pelatih asal Italia itu menambahkan, dirinya puas karena Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Ia menegaskan, masih satu pertandingan lagi di fase grup untuk dimenangkan agar bisa lolos sebagai juara grup.

"Saya puas, kami berhasil lolos dari grup. Masih ada satu pertandingan menanti dan kami ingin menang untuk bisa menduduki peringkat pertama," jelas Ancelotti.

Selain memuji penampilan anak asuhnya, Ancelotti menjelaskan bahwa pemain bertahannya David Alaba sempat mengalami masalah pada lututnya, namun tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan diharapkan pemain asal Austria itu bisa tampil di pertandingan La Liga Spanyol akhir pekan nanti.

Ancelotti juga menjelaskan alasan menarik lebih dulu Casemiro di pertandingan ini karena pemain asal Brasil tersebut khawatir untuk absen pada pertandingan melawan Inter Milan karena akumulasi kartu.

Real Madrid mengalahkan Sheriff Tiraspol dengan skor 3-0 berkat gol yang dicetak David Alaba, Toni Kroos, dan Karim Benzema ketika bermain Stadion Bolshaya Sportivnaya Arena, Tiraspol, Moldova.

Berkat hasil ini, Madrid berada di posisi pertama klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan total 13 poin dari lima pertandingan serta lolos ke babak 16 besar. Adapun Sheriff menduduki peringkat ketiga dengan raihan enam poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement