Ahad 19 Dec 2021 02:31 WIB

Tujuh Fakta Berkaitan dengan Partai Bologna Vs Juventus

Juventus tengah berupaya merangsek ke empat besar klasemen Serie A.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Gelandang Bologna, Mattias Svanberg (kanan) dan gelandang Juventus, Juan Cuadrado berebut bola pada laga Serie A di Renato Dall
Foto: EPA/Serena Campanini
Gelandang Bologna, Mattias Svanberg (kanan) dan gelandang Juventus, Juan Cuadrado berebut bola pada laga Serie A di Renato Dall

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Juventus melanjutkan petualangan di Liga Serie A Italia musim 2021/22. Juve bertamu ke markas Bologna.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, Ahad (19/12) dini hari WIB. Baik kubu tamu maupun tuan rumah, sama-sama menginginkan kemenanngan. Bianconeri tengah berupaya menuju area top four klasemen sementara.

Baca Juga

Mengutip dari Whoscored dan juventus.com, berikut sejumlah data dan fakta berkaitan dengan pertandingan ini.

-Juventus selalu menang dalam 10 pertemuan terakhir melawan Bologna di pentas Serie A.

-Juventus selalu menang dalam 11 pertemuan terakhir melawan Bologna, di berbagai kompetisi.

-Dalam 148 pertemuan antara kedua tim, Juve mendominasi. Bianconeri unggul di 77 laga, I Rossoblu berjaya di 23 kesempatan, 48 duel berkesudahan imbang.

-Dalam 11 pertemuan terakhir melawan Bologna di berbagai kompetisi, Juventus, minimal mencetak dua gol di 10 kesempatan.

-Penyerang Juventus, Alvaro Morata mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir melawan Bologan pada ajang Serie A.

-Giorgio Chiellini bisa saja meraih kemenangan ke-350 selama membela Juventus di markas Bologna. Namun tampaknya, sang kapten absen di Renato Dall'Ara.

-Massimiliano Allegri tidak pernah kalah saat berhadapan dengan Bologna. Dari 18 kesempatan, tim yang dilatihnya meraih 14 kemenangan atas I Rossoblu. Sisanya empat duel berkesudahan imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement