Sabtu 25 Dec 2021 21:33 WIB

Barcelona Akhirnya Berencana Perpanjang Kontrak Dembele

Barcelona juga mungkin akan menduetkan Dembele dengan Ferran Torres.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ousmane Dembele
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Ousmane Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Manajemen Barcelona akhirnya berencana memperpanjang kontrak Ousmane Dembele hingga 2024 mendatang. Keputusan ini diambil setelah proses alot yang terjadi antarkedua pihak. 

Dalam laporan Marca, Sabtu (25/12), belum ada kesepatakan yang diraih antara Dembele dan pihak Barcelona. Kendati demikian, diskusi yang mengangkat soal kemungkinan perpanjangan kontrak sudah dilakukan. 

Baca Juga

Barcelona dikabarkan bakal mengundang Dembele pada penandatanganan kontrak baru pada awal Januari 2022 mendatang. Sebab, saat ini sepakbola Spanyol sedang liburan akhir tahun.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengisyaratkan tetap menjadikan Dembele sebagai salah satu pilihan utama di lini depan. Terlebih lagi, Barcelona baru saja kehilangan Sergio Aguerro yang memutuskan pensiun. 

Blaugrana juga harus bertindak cepat agar Dembele tidak hengkang dengan status free transfer pada musim panas 2022 mendatang. Karena itu, perpanjangan kontrak bisa menjadi salah satu opsi untuk menjaga harga pasaran Dembele di bursa transfer. 

Kemudian, Barcelona juga mungkin akan menduetkan Dembele dengan Ferran Torres yang akan tiba di Camp Nou pada Januari 2022 mendatang. 

Torres resmi merampungkan proses kepindahannya ke Barcelona. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengumumkan bahwa anak buahnya akan berganti seragam pada bulan depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement