Jumat 31 Dec 2021 19:08 WIB

Legenda Arsenal Berharap Jadon Sancho Bisa Lebih Mematikan

Sancho belum terlihat seperti pemain andalan seperti saat ia membela Dortmund.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Jadon Sancho.
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Gelandang Manchester United, Jadon Sancho.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Arsenal Thierry Henry berharap gelandang serang Manchester United (MU) Jadon Sancho tampil lebih mematikan.  Upaya sancho berhasil memaksakan gol bunuh diri Burnley dalam kemenangan 3-1 untuk Man United, Jumat (31/12) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Primer Ingris.

Henry mengkritik penandatanganan musim panas seharga 73 poundsterling, yang belum benar-benar mengesankan di klub Old Trafford. Rasa frustrasi Henry kepada mantan pemain Borussia Dortmund yang bertalenta itu berasal dari fakta bahwa Sancho secara teratur bermain memotong ke dalam.

Baca Juga

"Itu adalah tipe pemain yang ingin Anda tonton tetapi dia bermain melawan dirinya sendiri," kata Henry dikutip dari Daily Mail, Jumat (31/12). "Kalahkan saja lawanmu di luar dan jadilah mematikan."

Setelah Scott McTominay membawa Man United unggul, Sancho datang dengan kontribusinya yang menentukan dalam pertandingan. Dia meliuk-liuk dan melepaskan tembakan ke sudut jauh, yang memaksa Ben Mee menjulurkan kaki namun malah membelokkan bola ke gawangnya sendiri.

Sancho belum terlihat seperti pemain andalan seperti saat ia membela Dortmund musim lalu. Tetapi penggemar Man United akan berharap ia bisa mengumpulkan momentum di bawah rezim Ralf Rangnick.

Sebelumnya, Sancho gagal memantapkan dirinya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan secara rutin mendapati dirinya menghangatkan bangku cadangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement