Sabtu 15 Jan 2022 01:16 WIB

Hormati Juventus, Dybala tak akan Membelot ke Inter Milan

Kontrak Dybala berakhir pada Juni 2022 bersama Juventus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Paulo Dybala dari Juventus.
Foto: EPA-EFE/RICARDO ANTIMIANI
Paulo Dybala dari Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar tentang keinginan Paulo Dybala hengkang dari Juventus mendapat sorotan dari klub-klub top Eropa. Klub-klub itu mendapatkan kesempatan mengamankan servis sang pemain.

Kontrak Dybala berakhir pada Juni 2022 bersama Juventus. Ia telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub asal Piedmont, Turin, dengan gaji 10 juta euro per tahun.

Baca Juga

Namun Juve dikabarkan bakal mengubah ketentuan perjanjian dan menarik proposal tersebut untuk menetapkan gaji sang pemain di angka 7,3 juta euro per tahun.

Hal ini dilakukan karena Juventus tengah berusaha melakukan penghematan akibat krisis keuangan. Perubahan sikap Juventus ini juga tak lepas dari faktor kebugaran Dybala.

Praktis karena persoalan itu membuat Dybala menolak tawaran kontrak anyar dari Juve, pun siap membuka pembicaraan bersama klub lain.

Menurut Tuttosport, Jumat (14/1/2022), Tottenham Hotspur dan Barcelona tertarik mengamankan kontrak Dybala sebagai agen bebas pada musim panas mendatang.

Selain dua nama di atas klub asal Italia yang merupakan rival abadi Juve, Inter Milan, juga dilaporkan kepincut mengamankan tanda tangan sang pemain.

Sumber yang sama juga mengonfirmasi bahwa direktur i Nerazzurri Giuseppe Marotta adalah pengagum Dybala dan sedang mempertimbangkan untuk mengontrak sang pemain dengan status bebas transfer ke Stadion Giuseppe Meazza.

Akan tetapi Dybala tak ingin mengkhianati i Bianconeri. Jika ia pergi dari Turin, ia akan lebih mengedepankan tawaran klub luar negeri daripada pindah ke rival Juve.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement