Rabu 19 Jan 2022 05:02 WIB

Rangnick: Masalah Anthony Martial Sudah Selesai

Ralf Rangnick mengeklaim masalah terkait Anthony Martial sudah terselesaikan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Anthony Martial
Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill
Anthony Martial

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick mengeklaim masalah terkait Anthony Martial sudah terselesaikan. Rangnick mengaku telah berbicara dengan penyerang asal Prancis tersebut. Pada pertandingan melawan Aston Villa, Rangnick mengatakan Martial tak ingin berada di skuad.

Namun Martial kemudian memberikan tanggapan lewat instagram pribadinya dengan mengatakan tak akan pernah menolak bermain untuk MU. Hal tersebut jelas menimbulkan kontroversi mengenai pernyataan yang berbeda antara Rangnick dan Martial.

Baca Juga

"Saya berbicara dengannya pada hari Minggu.  Selasa, Masalahnya sekarang sudah terpecahkan,” ujarnya dilansir dari BBC, Rabu (19/1).

Namun jelang melawan Brentford, Rangnick memikirkan masa depan jangkan panjang Martial. Ia hanya akan menjelaskan apa yang perlu disampaikan pada waktunya nanti.

 

"Dia tidak berlatih kemarin dan lusa. Dia mungkin akan berlatih hari ini dan setelah latihan saya akan mengambil keputusan apakah dia dicalonkan atau tidak [untuk skuad]. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di sana,” katanya.

Melawan Brentford dalam pertandingan Liga Inggris, Kamis (20/1) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford akan bersaing mendapatkan tempatnya setelah absen pada akhir pekan kemarin. Namun Paul Pogba belum siap diturunkan meskipun kembali berlatih setelah cedera pangkal paha pada November.

 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 7 6 0 1 17 12 18
2 Tottenham Tottenham 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Liverpool Liverpool 7 5 1 1 16 9 16
5 Aston Villa Aston Villa 7 5 0 2 18 7 15
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement