Sabtu 30 Apr 2022 21:54 WIB

Prediksi Susunan Pemain Barcelona Kontra Real Mallorca

Barcelona mencatatkan hasil minor di kandang dengan kekalahan di tiga laga beruntun.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi para pemain Barcelona setelah Cadiz mencetak gol pembuka mereka dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Cadiz di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Senin, 18 April 2022.
Foto: AP/Joan Monfort
Reaksi para pemain Barcelona setelah Cadiz mencetak gol pembuka mereka dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Cadiz di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Senin, 18 April 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Perburuan posisi papan atas Barcelona untuk mendapatkan slot Liga Champions terus berlanjut. Barcelona akan menjamu Real Mallorca di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada Senin (2/5/2022) dini hari WIB.

Barcelona mencatatkan hasil minor di kandang dengan kekalahan di tiga laga beruntun. Untuk itu, Barcelona berusaha untuk memutus tren negatif di kandang dan melihat peluang untuk mengamankan posisi sebaik mungkin di klasemen.

Dilansir dari laman Football Critic, hasil imbang Sevilla atas Cadiz membuat posisi Barcelona tergelincir. Tersalip dengan perbedaan satu poin membuat Xavi tertekan.

Hal ini diikuti dengan banyaknya pemain yang berisiko absen dalam laga nanti. Sebut saja Ansu Fati yang baru pulih dari cedera tapi diragukan tampil dan Ousmane Dembele yang tidak akan tampil karena radang amandel.

Sementara itu masalah pun dihadapi oleh Barcelona di lini belakang. Gerard Pique diragukan tampil sementara Oscar Mingueza absen karena terpapar Covid-19 Sergio Roberto dan Sergino Dest juga hilang.

Meski banyak pemain yang absen, Barcelona masih punya kedalaman skuad yang mumpuni. Sebut saja Dani Alves, Ronald Araujo, Eric Garcia dan Jordi Alba dimana keempatnya bisa menjadi benteng pertahanan bagi Marc Andre ter Stegen.

Tiga pemain di posisi depan justru kehilangan kerja samaanya dengan klub. Dembele pun diragukan untuk tampil karena cedera yang dideritanya. Serta Martin Braithwaite yang terpapar Covid-19.

Beruntung, Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang akan bisa tampil. Meskipun Adama Traore dan Memphis Depay harus memperebutkan posisi akhir dalam tim.

Prediksi susunan pemain Barcelona (4-3-3): Marc Andre ter Stegen, Jordi Alba, Eric Garcia, Ronald Araujo, Dani Alves, Gavi, Sergio Busquets, Frenkie De Jong, Memphis Depay, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Ferran Torres.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement