Kamis 23 Jun 2022 00:49 WIB

Pelatih Kiper Persib Bandung Minta Fitrul tidak Cepat Berpuas Diri

Pelatih asal Brasil itu mengharapkan semua kiper Persib dapat terus bekerja keras.

Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.
Foto: DOk Instagram Persib Bandung.
Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos meminta Fitrul Dwi Rustapa tidak cepat berpuas diri. Fitrul tampil gemilang ketika membantu Maung Bandung mengalahkan Bhayangkara FC, Selasa (21/6/2022).

"Saya ingin Fitrul tetap rendah hati. Jangan merasa puas dengan pencapaian ini. Saya selalu mengatakan kepada Fitrul dan ini berlaku juga untuk semua kiper. Saya ingatkan, perjalanan masih sangat panjang," kata Passos dalam laman klub, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga

Pada pertandingan tersebut, Fitrul beberapa kali melakukan penyelamatan penting sehingga Persib memenangkan laga dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini membuat Persib menjuarai Grup C Piala Presiden 2022 dengan tujuh poin hasil dari tiga laga dan akan menghadapi peringkat kedua Grup A pada perempat final.

Pelatih asal Brasil itu mengharapkan semua kiper Persib dapat terus bekerja ekstra keras agar bisa membantu tim meraih hasil yang terbaik dalam semua ajang.

"Yang terpenting bagi saya, semua kiper harus tetap fokus dalam berlatih. Siapa pun kipernya, dia harus bisa bekerja keras dan membawa tanggung jawab untuk Persib," kata Passos.

Fitrul tampil dalam dua pertandingan terakhir Persib pada Piala Presiden 2022 dan hanya satu kali kebobolan ketika menghadapi Persebaya Surabaya pekan lalu. Fitrul adalah rekrutan anyar Persib musim ini setelah membela Persipura Jayapura pada Liga 1 Indonesia sejak 2018 sampai musim 2021/2022.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement