Selasa 12 Jul 2022 16:56 WIB

Ezra Walian Targetkan Pulih dari Cedera Sebelum Kick-off Liga 1

Ezra mengakui punya target untuk membawa Persib juara liga musim ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain depan Persib Bandung, Ezra Walian, mengalami cedera hamstring setelah turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Kini Ezra tengah dalam masa pemulihan cederanya.

Ezra mengakui masih merasakan sakit pada cederanya. Meski belum pulih benar, Ezra terus mempersiapkan diri menatap kompetisi Liga 1 2022/2023.

Baca Juga

"Saya masih agak merasakan sakit. Jadi cedera saya belum sepenuhnya pulih. Tapi saya selalu berlatih keras setiap hari untuk bisa kembali lebih kuat," kata Ezra, Selasa (12/7/2022).

Ezra menyebut saat ini masih belum bisa bermain penuh. Namun ia menargetkan bisa bermain penuh sebelum laga perdana Liga 1 saat Persib melawan Bhayangkara FC pada Ahad (24/7/2022).

 

"Saya harap bisa cepat pulih. Saya rasa akhir pekan ini sudah bisa bermain penuh," jelas Ezra.

Ezra mengakui punya target untuk membawa tim juara musim ini. Di musim lalu, Persib menyelesaikan kompetisi sebagai runner-up sehingga kini berambisi untuk menjadi juara.

Sayangnya, ambisi Persib tersebut tertahan dengan banyaknya pemain yang cedera di pramusim ini. Namun bagi pemain naturalisasi ini, hal itu bukanlah masalah bagi tim.

"Memang di masa pramusim ini ada beberapa pemain yang cedera tapi diharapkan ketika liga dimulai, semuanya sudah kembali dan kami bisa melalui musim yang bagus," kata Ezra.

Ezra pun tidak melihat target individu seperti bermain sebagai pemain inti atau jumlah gol. Baginya, yang terpenting adalah bagaimana membawa Persib juara.

"Tidak terlalu penting bagi kami. Memang saya ingin mencetak gol dan memberikan assist tapi yang terpenting kami bisa menang dan pada akhirnya kami menjadi juara. Saya berharap bisa mencetak gol, memberi assist, dan bermain dengan bagus untuk membantu tim," kata Ezra menegaskan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement