Senin 08 Aug 2022 18:55 WIB

Agen Marcos Alonso Temui Barcelona untuk Bahas Penyelesaian Transfer

Barcelona akan menyelesaikan kesepakatan dalam waktu dekat.

Pemain Chelsea Marcos Alonso menendang bola. Barcelona dikabarkan tertarik meminang Alonso pada bursa transfer musim panas 2022 ini.
Foto: AP/Peter Morrison
Pemain Chelsea Marcos Alonso menendang bola. Barcelona dikabarkan tertarik meminang Alonso pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona mungkin bakal kesulitan mendaftarkan para pemainnya untuk musim ini. Tapi itu tidak menghentikan Barca untuk terus berburu pemain di bursa transfer.

Terbaru, La Blaugrana dilaporkan hampir mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk menggaet Marcos Alonso. Dikutip dari Football-Espana, Senin (8/8/2022), agen Alonso, Fali Ramadani, telah berada di Barcelona untuk bertemu dengan klub La Liga Spanyol tersebut. Kesepakatan antara kedua klub hampir selesai dan tinggal menunggu Barcelona bersedia membayar biaya transfer atau tidak.

Baca Juga

Pakar transfer, Fabrizio Romano juga melaporkan, Barcelona akan menyelesaikan kesepakatan dalam waktu dekat. Ia mengungkapkan kalau biaya transfer yang harus dikeluarkan Barcelona sekitar 10 juta euro.

''Negosiasi masuk tahap akhir dengan Chelsea sejak Jumat lalu dan itu hanya masalah detail. Alonso hanya ingin bergabung dengan Barcelona secepat mungkin,'' kata Romano.

Blaugrana telah meminta Alonso untuk menunggu masalah pendaftaran pemain sebelum menyelesaikan kesepakatan. Alonso juga telah meminta pelatih Chelsea Thomas Tuchel untuk memasukkannya dalam skuad Chelsea saat menghadapi Everton di laga pembuka Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement