Kamis 19 Jan 2023 08:03 WIB

Usai Inter Permalukan Milan di Piala Super Italia, Calhanoglu: Karma Berlaku

Para pemain Milan mengejek Calhanoglu dalam perayaan scudetto musim lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu (Kiri) pada laga Piala Super Italia melawan AC Milan.
Foto: AP Photo/Hussein Malla
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu (Kiri) pada laga Piala Super Italia melawan AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Hakan Calhanoglu mungkin menjadi pemain Inter Milan yang paling bahagia setelah berhasil mempermalukan AC Milan 3-0 pada partai final Piala Super Italia 2022/2023 di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB.

Mengacu pada perayaan Scudetto Milan musim 2021/2022 kemarin, Calhanoglu menikmati balas dendamnya dengan menyebut karma pasti akan berlaku.

Baca Juga

"Ini adalah trofi yang sangat penting, terlebih bagi saya. Saya berterima kasih kepada rekan satu tim dan penggemar, kami menunjukkan kemenangan 3-0 membuktikan kualitas kami," kata Calhanoglu menegaskan dilansir Football Italia.

Ketika sebagian besar pemain Inter menolak mengatakan ini balas dendam karena kehilangan Scudetto musim lalu dari musuh bebuyutan mereka, maka Calhanoglu lebih dari terbuka untuk mengakui ketegangan di belakang layar. 

Perayaan Scudetto Milan menimbulkan kontroversi dengan nyanyian menghina klub rival sekota dan juga kepada Calhanoglu, eks Rossoneri yang menyeberang ke klub rival sekota.

"Tentu saja, saya selalu lebih...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement