Senin 30 Jan 2023 14:58 WIB

Kian Betah di Man United, Casemiro Mengaku Masih Sulit Belajar Bahasa Inggris

Casemiro menikmati setiap momen di Man United.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Casemiro.
Foto: AP/Andre Penner
Gelandang Manchester United, Casemiro.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kenyamanan, faktor terpenting bagi seseorang saat memasuki sebuah komunitas. Namun tentu saja ia butuh proses adaptasi.

Itulah yang dialami Casemiro. Gelandang asal Brasil ini baru saja bergabung dengan Manchester United. Ia tiba di Man United pada Agustus 2022.

Baca Juga

Sejak hari pertama, Casemiro mengaku diterima dengan baik. Semua orang di Man United membantunya, menyesuaikan diri. Namun tetap saja, ia perlu lebih keras untuk menyatu dengan lingkungan baru.

"Saya senang dengan adaptasi saya di sini, rekan setim saya dan staf membantu saya. Juga dengan bahasa Inggris, itu cukup sulit tetapi saya benar-benar berusaha untuk menjadi lebih baik," kata Casemiro, dikutip dari mirror.co.uk, Senin (30/1/2023).

Casemiro sudah betah di Old Trafford. Itu terlihat dari aksinya di lapangan. Ia merasa dihargai.

Casemiro menikmati setiap momen di Man United. Ia seperti pemain muda yang bergabung dengan klub besar. Ia berterima kasih kepada Direktur Sepak Bola, John Murtough, yang berusaha membawanya ke klub raksasa Negeri Ratu Elizabeth ini.

"Senang berada di sini dan menikmati setiap momen seperti anak berusia 15 tahun. Tapi yang paling penting melihat tim berkembang," ujar eks Real Madrid itu.

Man United dalam tren positif. Dalam 13 pertandingan terakhir, the Red Devils hanya mengalami satu kekalahan. Hitungannya dari berbagai ajang.

Selebihnya, Man United mengoleksi 11 kemenangan dan satu hasil imbang. Teranyar, Iblis Merah berjaya di Piala FA. Man United unggul 3-1 atas Reading di putaran keempat ajang tersebut.

Kini anak asuh Ten Hag fokus ke leg kedua semifinal Piala Carabao. Casemiro dkk akan menjamu Nottingham Forest di Stadion Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement