Rabu 01 Feb 2023 18:47 WIB

Pelatih Nottingham Forest Masih Bermimpi Keajaiban Jelang Vs MU

Nottingham harus membantai MU bila ingin menang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Hasil Nottingham Forrest Vs MU, leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (26/1/2023).
Foto: Dok. MU Site
Hasil Nottingham Forrest Vs MU, leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (26/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Nottingham Forest Steve Cooper menegaskan harapan the Tricky Trees masih belum sepenuhnya sirna. Untuk itu ia menargetkan penampilan terbaik menjelang bentrokan kedua melawan Manchester United (MU) di semifinal Piala Carabao.

"Itu jelas hasil mengecewakan di leg pertama, kami frustasi. Tetapi kami harus menghadapinya dan bangkit untuk melawan," kata Cooper menegaskan dilansir laman resmi klub, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga

Nottingham Forest akan bertamu ke markas tim raksasa Inggris MU di Stadion Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB nanti.

Forest memiliki hasil mengecewakan pada pertemuan pertama dengan kekalahan 0-3 atas tim besutan Erik ten Hag di The City Ground Stadium beberapa pekan lalu.

Kini Cooper bertekad untuk menggaransi performa yang luar biasa dalam upaya timnya membalikkan keadaan.

"Ini semifinal jad kami harus menghormati para suporter dan Anda harus bermain untuk Nottingham Forest. Kami menantikan duel ini dan tujuan kami adalah memberikan kemenangan," sambung Cooper.

The Reds masih belum menemukan performa terbaiknya pada kampanye kali ini. Tercatat dari delapan pertandingan terakhir di lintas ajang, Jesse Lingard dan kawan-kawan baru memenangkan dua pertandingan dengan tiga seri dan tiga kekalahan.

Selain itu dalam lima pertandingan terakhir Nottingham Forest selalu menelan pil pahit alias kekalahan atas Iblis Merah.

Alhasil lewat sejumlah catatan di atas, duel Nottingham Forest versus MU diprediksi bakal berjalan satu arah. Tuan rumah diyakini akan mendominasi jalannya pertandingan dan menembus babak final.

"Kami ingin membawa mentalitas dan semangat ke dalam permainan."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement