Jumat 03 Feb 2023 11:07 WIB

Bruno Fernandes Ungkap Kondisi Terbaru Diogo Dalot

Dalot telah berjuang dengan cedera sejak Piala Dunia 2022 di Qatar.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain belakang Manchester United, Diogo Dalot.
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain belakang Manchester United, Diogo Dalot.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek sayap Manchester United (MU) Diogo Dalot kembali berlatih. Bek asal Portugal itu telah berjuang dengan cedera sejak Piala Dunia 2022 di Qatar.

Itu telah membuat Aaron Wan-Bissaka menjadi starter 10 kali dari 12 pertandingan terakhir Man United di semua kompetisi. Tapi pelatih MU Erik ten Hag telah mendapat dorongan selamat datang dengan kembalinya Dalot untuk merumput.

Baca Juga

"Diogo juga berlatih bersama kami dan mungkin akan segera fit sepenuhnya dan itu sangat bagus karena pelatih memiliki lebih banyak pilihan," ujar gelandang MU asal Portugal, Bruno Fernandez, dilansir Tribal Football, Jumat (3/2/2023).

Usai Piala Dunia 2022 Qatar, penampilan MU terus membaik. Di bawah asuhan Ten Hag, saat ini Iblis Merah mampu bersaing di papan atas klasemen Liga Primer Inggris.

MU juga berpeluang meraih trofi pertamanya, setelah memastikan lolos ke final Piala Carabao (Piala Liga) dan berjumpa Newcastle United pada 26 Februari 2023 nanti. MU terakhir kali juara tahun 2017 di bawah besutan Jose Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement