Rabu 08 Feb 2023 00:17 WIB

Sebuah Kejutan Istimewa Skuad Al Nassr Buat Ronaldo

Kedekatan antara Ronaldo dengan rekan-rekan setimnya di Al Nassr kian terjalin.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Al Nassr dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/STR
Bintang Al Nassr dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Cristiano Ronaldo mendapatkan kejutan istimewa dari rekan-rekan setimnya di Al Nassr dalam sesi latihan tim utama pada awal pekan ini. Sebuah kue ulang tahun ternyata sudah menanti pemilik lima gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) tersebut sebelum melakoni sesi latihan tim utama Al Nassr.

Ini menjadi cara yang dipilih para penggawa Al Nassr untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ronaldo. Mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu diketahui telah genap menginjak usia 38 tahun pada Ahad, 5 Februari 2023.

Baca Juga

''Di atas lapangan, seluruh pemain di skuad Al Nassr sudah menanti Ronaldo, mengatur meja yang berisi kue ulang tahun. Kue ulang tahun itu dilengkapi foto Ronaldo ditambah dengan tulisan 'selamat','' tulis laporan Marca, Selasa (7/2/2023).

Cuplikan rekaman video kejutan terhadap Ronaldo ini pun diunggah di akun resmi media sosial Al Nassr. Dalam video berdurasi setengah menit tersebut, Ronaldo terlihat begitu semringah mendapatkan kejutan dari rekan-rekan setimnya. Bintang asal Portugal itu pun sempat terlihat memotong bagian pinggir dari kue ulang tahun itu.

Kejutan yang disiapkan para penggawa Al Nassr ini pun diklaim menjadi penanda telah terciptanya kedekatan antara Ronaldo dengan rekan-rekan setimnya tersebut.

''Tidak hanya itu, pesta kejutan ini juga menunjukkan klub cukup senang dengan kehadiran pemain yang telah dikontrak selama dua tahun tersebut,'' tulis laporan Marca, Selasa (7/2/2023).

Resmi menjadi penggawa anyar Al Nassr pada akhir tahun lalu, Ronaldo kerap dianggap masih belum bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya di Arab Saudi. Ronaldo bahkan harus menunggu hingga melakoni tiga laga kompetitif bersama Al Nassr untuk bisa mencetak gol debutnya buat klub berjuluk Al Aalamy tersebut.

Ronaldo sempat gagal mengantarkan Al Nassr ke partai final Piala Arab Saudi usai kalah dari Al Ittihad, 3-1, akhir bulan lalu. Ronaldo akhirnya mencetak gol debut buat Al Nassr pada awal bulan ini. Saat itu, Ronaldo mencetak gol via tendangan penalti kala Al Nassr ditahan imbang Al Fateh, 2-2, dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement