Kamis 09 Feb 2023 04:20 WIB

Akhiri Puasa Gol, Vlahovic Terima Kasih ke Angel Di Maria, Mengapa?

Dia merasa hidupnya terbantu Di Maria.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Juventus  Dusan Vlahovic melakukan selebrasi  setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Salernitana AS vs Juventus FC di stadion Arechi di Salerno, Italia, Rabu (8/2/2023) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/MASSIMO PICA
Pemain Juventus Dusan Vlahovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Salernitana AS vs Juventus FC di stadion Arechi di Salerno, Italia, Rabu (8/2/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, SALERNO -- Dusan Vlahovic menjadi aktor dalam kemenangan Juventus 3-0 atas Salernitana pada lanjutan pekan ke-21 Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion Arechi, dini hari WIB tadi.

Penyerang asal Serbia mencetak dua gol pada menit ke-26 dan menit ke-47 dengan satu gol lain disumbangkan oleh Filip Kostic.

Baca Juga

"Di atas segalanya, terpenting adalah memenangkan pertandingan. Kami belum menang dalam tiga pertandingan, jadi itu krusial," kata Vlahovic kepada DAZN dikutip Football Italia, Kamis (9/2/2023).

Hasil ini sejatinya membawa Juventus kembali ke trek kemenangan usai gagal mendulang poin penuh di tiga laga terakhir.

 

Tim besutan Massimiliano Allegri sementara bertengger di peringkat ke-10 klasemen Liga Italia dengan koleksi angka 26 dari 21 laga yang telah dimainkan.

Lebih lanjut, kedua gol tersebut sekaligus mengakhiri puasa gol Vlahovic selama 115 hari lantaran absen karena cedera pangkal paha yang diderita. Terakhir kali eks pemain Fiorentina bikin gol adalah saat berjumpa Torino pada Oktober 2022.

Terdapat momen menarik pada gol pertama Vlahovic melalui titik putih. Penyerang berusia 23 tahun memungut bola untuk menjadi eksekutor, yang seharusnya dijalani oleh Angel Di Maria.

"Untuk seorang striker, penting untuk mencetak gol. Striker hidup untuk mencetak gol. Saya berterima kasih kepada Di Maria karena mengizinkan saya mengambil penalti itu, itu sangat membantu saya," sambung Vlahovic.

Selanjutnya Vlahovic akan berjumpa mantan klub Fiorentina pada lanjutan giornata ke-22 di Stadion Allianz, Turin, Senin (13/2/2023)nanti.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement