Jumat 09 Feb 2018 16:15 WIB

Tiket Termurah Sriwijaya Vs Bali United Rp 25 Ribu

Usai renovasi untuk Asian Games, Stadion Gelora Sriwijaya alami banyak perubahan.

Rep: Maspril Aries/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (tengah) memimpin latihan Sriwijaya FC di lapangan pemanasan arena atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (14/12).
Foto: ANTARA FOTO
Pelatih kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (tengah) memimpin latihan Sriwijaya FC di lapangan pemanasan arena atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (14/12).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sriwijaya FC akan menjalani laga lanjutan Piala Presiden 2018. Pada babak semifinal dengan sistem home and away, tim berjuluk Laskar Wong Kito akan menjamu Bali United FC pada laga home di Stadion Gelora Sriwijaya, Ahad (11/2).

Untuk bisa menyaksikan laga tersebut, manajemen Sriwijaya FC telah menjual tiket yang sudah bisa dibeli di cafe & store Sriwijaya FC yang terletak di komplek pusat perbelanjaaan Palembang Square dan loket di Stadion Gelora Sriwijaya.

"Tiket sudah bisa dibeli bagi yang ingin menonton pertandingan semifinal Sriwijaya FC melawan Bali United FC di Stadion Gelora Sriwijaya. Harga tiket termurah Rp 35 ribu per lembar dan termahal Rp 125 ribu per lembar," kata Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), perusahaan pengelola Sriwijaya FC, Faisal Mursyid, Jumat (9/2).

Menurut Faisal, tiket pertandingan Sriwijaya melawan Bali United terdiri dari tiket tribun utara dan selatan Rp 25 ribu per lembar, tribun timur Rp 35 ribu per lembar, tribun barat atas Rp 60 ribu lembar, tribun VIP Rp 80 ribu per lembar, dan tribun VVIP Rp 125 ribu per lembar. "Harga tiket memang ada kenaikan dibanding harga tiket laga kandang pada Liga 1 Indonesia lalu yaitu sebesar Rp 5.000. Untuk pertandingan ini Sriwijaya FC mencetak 22 ribu lembar tiket," ujarnya.

Direktur Kompetisi PT SOM  Augie Bunyamin menambahkan, panitia pelaksana telah melakukan persiapan secara maksimal. "Persiapannya agak mendadak karena terjadi perubahan jadwal. Jadwal sebelumnya Sriwijaya FC akan menjalani laga tandang ke markas Bali United FC, kemudian berubah Sriwijaya FC menjalani laga kandang lebih dulu," katanya.

Kondisi Stadion Gelora Sriwijaya tempat laga kandang Sriwijaya melawan Bali United pun baru saja selesai direnovasi. Menurut Augie, setelah renovasi untuk Asian Games 2018, Stadion Gelora Sriwijaya mengalami banyak perubahan. "Seperti kapasitas penonton, stadion yang dibangun 2004 saat PON XVI ini memiliki kapasitas mampu menampung sampai 36 ribu penonton. Sekarang setelah kursi diganti dengan single seat, maka kapasitasnya sekitar 23 ribu penonton," jelasnya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement