Sabtu 25 Apr 2020 18:37 WIB

Usia Pacaran Ibunda Neymar dengan Brondong Cuma 13 Hari

Ibunda Neymar mengumumkan hubungannya dengan Ramos pada 12 April silam

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Nadine Goncalves dan thiago ramos
Foto: en.as
Nadine Goncalves dan thiago ramos

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO--Ketika ibu Neymar, Nadine Goncalves memposting foto mesranya di instragram pada sebuah taman dengan gammer muda, Tiago Ramos, 12 April lalu, publik langsung dibuat heboh.

Pasalnya, Nadine yang berusia 52 tahun mengumumkan menjalin hubungan cinta dengan Ramos yang berusia 23 tahun.

Jarak 22 tahun usia Ramos lebih muda dari Nadine adalah faktor utama kabar ini menjadi perhatian. Di samping itu karena Nadine adalah ibu dari bintang sepak bola dunia Neymar. Ramos juga lima tahun lebih muda dari Neymar.

“Yang tidak bisa dijelaskan, tidak bisa dijelaskan, Anda menjalaninya,” tulis caption Nadine dalam foto mesra ketika mengumumkan hubungannya dengan Ramos ke publik.

Unggahan tersebut mendapatkan respon dari Neymar kepada ibunya dengan memberikan dukungan di kolom komentar. Dalam komentar tersebut, Neymar mendoakan semoga ibunya bahagia serta menyatakan ia selalu mencintainya.

Namun jalinan cinta Nadine dengan Ramos rupanya hanya seumur jagung. Pada 24 April sebuah kabar menyebutkan Nadine telah putus dengan Ramos.

Bahkan Nadine mengusir Ramos dari rumahnya dan diminta segera kembali ke keluarganya. Jika dihitung sejak Nadine dan Ramos mengumumkan hubungannya pada 12 April hingga tersiar kabar putus maka umur pacaran mereka hanya 13 hari.

Dilansir dari Foxsports, Sabtu (25/4), penyebab putusnya mereka setelah Nadine mengetahui Ramos telah berkencan dengan sesama pria sebelum pacaran. Ramos diketahui pernah berkencan dengan koki pribadi Neymar, Mauro dan aktor terkenal Brasil, Carlinhos Maia.

Ramos merupakan penggemar berat Neymar. Ramos pernah mengirim pesan kepada Neymar pada 2017 yang menyampaikan bagaimana perasaannya menjadi seorang fan berat. Bagi Ramos, Neymar adalah sosok yang menginspirasinya.

“Saya melihat Anda bermain dan saya sangat termotivasi, suatu hari saya berharap dapat membaca pesan ini bersama Anda, menjadi saudara Anda dan bermain bersama. Aku tahu bahwa suatu hari aku akan bertemu denganmu, karena aku adalah bocah lelaki di mana aku tidak menyerah pada tujuanku!,” dalam penggalan pesan Ramos kepada Neymar.

Ramos pernah bertemu dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu pada Januari sebelum menghadiri pesta ulang tahunnya satu bulan kemudian. Ramos sendiri adalah seorang gammer. Ia juga seorang atlet sepakbola namun gagal dalam beberapa kali bergabung dengan klub.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement