Sabtu 27 Jun 2020 09:51 WIB

Comeback, Personel Blackpink Ungkap Pesan Haru

Comeback, Personel Blackpink Ungkap Pesan Haru

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Blackpink
Foto: Soompi
Blackpink

VIVA – Girlband ternama asal Korea Selatan yakni BLACKPINK akhirnya comeback dengan lagu terbaru mereka yang berjudul How You Like That. Lagu How You Like That bersama dengan video klipnya yang dirilis di YouTube pun berhasil mendapat banyak like dari para penggemar di seluruh dunia.

Beberapa saat sebelum merilis lagu terbarunya itu, para personel BLACKPINK yakni Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo terlebih dahulu mengadakan konferensi pers global untuk perilisan Lagu How You Like That. Konferensi pers global tersebut disiarkan secara online melalui YouTube.

Dilansir dari Soompi, Jumat, 26 Juni 2020, saat konferensi pers, para personel BLACKPINK menjelaskan beberapa hal, salah satunya adalah Jisoo yang mengungkapkan pesan yang ada di dalam lagu How You Like That. Lagu terbaru BLACKPINK tersebut memiliki pesan yang sangat positif.

“Saya ingin menyampaikan pesan yang positif dan penuh harapan. Kami bernyanyi untuk memberikan pesan tidak gentar menghadapi situasi gelap dan untuk tidak kehilangan kepercayaan diri dan kekuatan untuk berdiri lagi,” kata Jisoo.

Kemudian, Rose juga tampak mengungkapkan pesan positif kepada para penggemar yang menganggap BLACKPINK sebagai panutan. Rose berharap bahwa para penggemar BLACKPINK bisa selalu mencintai diri mereka sendiri dan menjadi manusia yang percaya diri.

“Saya berharap mereka dapat selalu mencintai diri mereka sendiri dan menjadi manusia yang percaya diri,” kata Rose.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement