Rabu 14 Apr 2021 14:31 WIB

Menang Agregat PSG Melaju ke Babak Semifinal Liga Champions

.

Rep: Joko Sadewo/ Red: Yogi Ardhi

Leroy Sane (kanan) mengadang Julian Draxler (kiri) pada laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Paris Saint Germain dan Bayern Munich di Stadion Parc des Princes, di Paris, Prancis, Rabu (14/4) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/IAN LANGSDON)

Neymar jr menggiring bola pada laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Paris Saint Germain dan Bayern Munich di Stadion Parc des Princes, di Paris, Prancis, Rabu (14/4) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/IAN LANGSDON)

Benjamin Pavard (kanan) dan Julian Draxler (kiri) berduel di udara pada laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Paris Saint Germain dan Bayern Munich di Stadion Parc des Princes, di Paris, Prancis, Rabu (14/4) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/IAN LANGSDON)

Eric Maxim Choupo-Moting dari Bayern, kiri, Benjamin Pavard dari Bayern, kanan, dan Neymar dari PSG menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Champions, leg kedua, perempat final antara Paris Saint Germain dan Bayern Munich di stadion Parc des Princes, di Paris, Prancis, Selasa, 13 April 2021. (FOTO : AP / Francois Mori)

Pemain PSG Neymar, kiri, dan Bayern, Lucas Hernandez menantang bola selama pertandingan Liga Champions, leg kedua, perempat final antara Paris Saint Germain dan Bayern Munich di stadion Parc des Princes, di Paris, Prancis, Selasa, 13 April 2021. (FOTO : AP/Francois Mori)

Neymar jr dan kawan-kawan merayakan lolosnya tim mereka ke babak semifinal usai laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Paris Saint Germain dan Bayern Munich di Stadion Parc des Princes, di Paris, Prancis, Rabu (14/4) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/IAN LANGSDON)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — PSG berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Champions sekalipun kalah 0-1 dari tamunya Bayern Munchen. PSG lolos karena unggul produktivitas gol menang 2-3, saat bertandang ke kandang Bayern Muenchen, pekan lalu.

Gol kemenangan Bayern Muenchen diciptakan Choupo Moting pada menit ke-40 babak pertama. Choupo Moting memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Coman yang gagal dihalau dengan sempurna kiper PSG Navas.

Selain lolos ke semifinal Liga Champions, kemenangan ini seolah menjadi pembalasan mereka atas Bayern. Pada musim lalu, PSG gagal juara setelah ditekuk Die Roten lewat gol Kingsley Coman.

sumber : EPA-EFE, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement