Ahad 05 Sep 2021 15:55 WIB

Bale Mengaku Saat Ini Merasa Lebih Nyaman di Real Madrid

Bale membawa perasaan nyaman tersebut ke Real Madrid musim ini

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Gareth Bale dari Wales menata rambutnya saat pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Wales dan Denmark di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam, Belanda, Sabtu (26/6).
Foto: Dean Mouhtaropoulos/Pool via AP
Gareth Bale dari Wales menata rambutnya saat pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Wales dan Denmark di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam, Belanda, Sabtu (26/6).

REPUBLIKA.CO.ID, CARDIFF --Gareth Bale mengungkapkan merasa lebih nyaman di Real Madrid musim ini, daripada tahun-tahun sebelumnya.

Ia mengaku hal itu berkat atmosfer positif di sekelilingnya saat ini. Pemain internasional Wales itu juga menjelaskan, masa peminjamannya selama satu tahun di Tottenham Hotspur membantunya secara mental jelang Piala Eropa 2020

Karena itu Bale membawa perasaan nyaman tersebut ke Real Madrid musim ini, di mana ada lingkungan yang lebih baik untuk dirinya.

"Setiap pemain akan memberi tahu Anda jika mereka berada di tempat yang lebih bahagia secara mental, maka secara fisik mereka akan merasa lebih baik dan tampil lebih baik. Saya bermain dan sedikit lebih bahagia dan sedikit lebih nyaman dengan gaya bermain Real Madrid," ungkap bale, dikutip dari Marca, Ahad (5/6).

Bale kemudian memuji hubungannya dengan Carlo Ancelotti. Ia menyatakan keyakinannya telah memiliki awal yang baik untuk musim 2021/22 di Los Blancos.

Bale mengatakan, selalu memiliki hubungan yang hebat dengan Ancelotti. Tapi ia menegaskan, kalau setiap pemain juga harus tampil bagus untuk masuk ke tim utama.

"Saya menjalani pramusim yang bagus dan awal musim yang bagus. Dalam sepak bola, Anda hanya perlu bermain bagus dan persepsi berubah dengan sangat cepat," tegasnya.

Di musim panas, ada desas-desus bahwa Bale sedang mempertimbangkan untuk pensiun dari sepak bola. Tetapi kemudian ia menekankan bahwa pensiun tidak pernah terlintas dalam pikirannya.

"Tidak peduli apa yang saya katakan akan saya lakukan apakah saya akan tinggal, pergi, pensiun atau apa pun, saya pikir itu akan menyebabkan cerita besar dan menjengkelkan dan cerita yang mengganggu," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement