Sabtu 04 Dec 2021 21:58 WIB

Sempat Tertinggal, West Ham Balik Unggul 3-2 Atas Chelsea

Sempat tertinggal 1-2, West Ham mampu membalikkan keadaan dan menang 3-2..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Chelsea Hakim Ziyech, tengah, berebut bola dengan pemain West Ham Declan Rice, kiri, dan pemain West Ham Manuel Lanzini, kanan, dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu, 12 Desember. 4, (FOTO : AP/Alastair Grant)

Pemain Chelsea Ruben Loftus-Cheek, tengah, berebut bola dengan pemain West Ham Manuel Lanzini selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu, 4 Desember 2021. (FOTO : AP/Alastair Grant)

Pemain West Ham Manuel Lanzini, tengah, melakukan tendangan penalti untuk mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu, 4 Desember 2021 (FOTO : AP/Alastair Grant)

Pemain Chelsea Thiago Silva, tengah, mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu, 4 Desember 2021. (FOTO : AP/Alastair Grant)

Pemain West Ham merayakan setelah pemain West Ham Manuel Lanzini mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu, 4 Desember 2021. (FOTO : AP/Alastair Grant)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- West Ham berhasil menaklukkan Chelsea dengan skor 3-2 dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, Sabtu (4/12).

Sempat tertinggal 1-2 pada babak pertama, West Ham mampu membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol ke gawang Chelsea pada babak kedua, dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-2.

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement