Kamis 13 Jan 2022 12:17 WIB

Ini Sejumlah Bigmatch Seri 1 IBL Tokopedia 2022 yang tak Boleh Dilewatkan

Seri 1 IBL 2022 akan bergulir mulai 15 Januari sampai 22 Januari 2022 di Jakarta.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Guard Prawira Bandung Abraham Damar Grahita membawa bola dalam pertandingan IBL 2021 (ilustrasi).
Foto:

Prawira vs West Bandits

Hari ketiga IBL Senin (17/1/2022) pukul 12.15 WIB akan dawali dengan laga sengit antara Prawira Bandung melawan West Bandits Solo. Kedua tim musim lalu saling bentrok di babak play-off. Di luar dugaan, West Bandits yang saat itu berstatus tim pendatang baru, menang dan lolos semifinal.

Laga kali ini dipastikan bakal lebih seru. Prawira kini dilatih David Singleton, mantan pelatih Bima Perkasa yang sudah tidak diragukan hasil racikannya. Prawira juga kedatangan dua pemain senior West Bandits, yakni Andre Adriano dan Alan As'adi. Mereka akan membantu pemain bintang Mereka Abraham Damar Grahita. Jangan lupakan juga dua raising star Yudha Saputra dan Muhammad Fhirdan Maulana Guntara.

Di sisi lain center Prawira Muhammad Dhiya Ul'haq hijrah ke West Bandits. Pastinya mereka akan memberikan kemampuan terbaiknya. Para pemain muda West Bandits yang musim lalu tampil mengesankan seperti Patrick Nicholas dan Habib Tito Aji pastinya bakal lebih matang musim ini. Dari segi pemain asing West Bandits berhasil mendapatkan Michael Kolawole, yang pernah menjadi pemain bintang bersama Louvre (sekarang Dewa United), pada IBL musim 2020.

Prawira vs Satria Muda

Prawira digadang-gadang bakal menjadi tim kuda hitam yang akan menerobos dominasi Satria Muda dan Pelita Jaya. Duel di hari Kamis (21/1/2022) pukul 17.30 WIB yang juga akan disiarkan televisi ini akan jadi pembuktian Prawira atas perkiraan banyak orang.

Musim lalu, Prawira mampu membungkam Satria Muda di babak reguler. Kali ini peluang untuk mengulanginya masih tetap terbuka. 

Pelita Jaya vs West Bandits

Setelah laga SM vs Prawira, akan dilanjutkan duel Pelita Jaya vs West Bandits. Dalam pertandingan ini kita akan disuguhkan duel permainan cepat ekplosif pemain asing eks Louvre Dewa United, Michael Kolawole, melawan permainan keras di bawah ring Dior Lowhorn milik Pelita. 

Pastinya kita juga akan disuguhkan permainan pemain muda kedua tim yang musim ini akan menunjukan kematangannya. Kita juga akan melihat bagaimana Respati Ragil yang musim lalu jadi bagian Pelita Jaya kini justru akan menjadi pemain West Bandits yang siap menghujamkan tripoinnya. Motivasi Respati Ragil untuk membuktikan ia belum habis layak diwaspadai Pelita.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dewa United Surabaya (@dewaunitedbc)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement