Rabu 09 Mar 2022 05:19 WIB

Petualangan Rombongan Seleb Indonesia di Paris Berlanjut ke Kapal Pesiar Bateaux Mouches

Itu adalah kapal pesiar paling bersejarah dan terkenal di Paris.

Rombongan artis Indonesia menyewa Bateaux Mouches, kapal pesiar paling bersejarah dan terkenal di Paris.
Foto: Dok. Sel
Rombongan artis Indonesia menyewa Bateaux Mouches, kapal pesiar paling bersejarah dan terkenal di Paris.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kolaborasi perancang busana internasional Leanne Marshall dan MS Glow di Paris Fashion Show Week 2022 berlangsung meriah dan sukses menjadi sorotan. Rombongan selebritis dari Indonesia pun kompak memakai batik di Paris Fashion Week untuk memperkenalkan budaya asli Indonesia. Namun, ternyata mereka belum selesai untuk 'mengambil alih Paris'.

Kabar terbaru, rombongan itu menyewa Bateaux Mouches, kapal pesiar paling bersejarah dan terkenal di Paris. Mereka menyewa satu kapal pesiar penuh untuk menikmati suasana kota Paris di atas perairan.

Baca Juga

Bukan hanya itu, di atas kapal pesiar mewah Bateaux Mouches, turut dirilis produk baru ‘White Cell DNA Night Cream & Serum’. Ini baru pertama kalinya jenama asal Indonesia itu meluncurkan produk di luar negeri. 

“Terima kasih untuk semua yang telah hadir, baik di Paris maupun menonton secara live di Indonesia. Kami akan terus berterima kasih kepada semua pihak, terutama para reseller karena kami menjadi besar karena peran dari reseller yang kebanyakan adalah wanita," ujar Shandy Purnamasari, seperti dilansir dari Antara, Selasa (8/3/2022).

Acara instagram live berlangsung meriah, karena dipandu oleh Babe Cabita dan Marshel Widianto di atas Bateaux Mouches. Di acara ini, terlihat beberapa rombongan selebritis Indonesia seperti Gilang Juragan 99 (@Juragan_99), Aan Story (@aanstory) Magdalena (@mgdalenaf), Sarwendah (@sarwendah29) dan masih banyak lagi. Setelah peluncuran, ada bincang-bincang seputar produk dan fitur aplikasi terbaru bersama dr. Nadia Alaydrus (@nadiaalaydrus), Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement