Rabu 27 Apr 2022 16:56 WIB

Barcelona Dilaporkan Tertarik Datangkan Bek Ajax Amsterdam

Barcelona kemungkinan tak akan mudah mendapatkan sang pemain

Rep: Rahmat Fajar / Red: Muhammad Akbar
Lisandro Martinez (kanan) dan  Jorginho berebut bola pada laga Liga Champions grup H antara Chelsea dan Ajax di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (6/11).
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Lisandro Martinez (kanan) dan Jorginho berebut bola pada laga Liga Champions grup H antara Chelsea dan Ajax di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (6/11).

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN--Barcelona dilaporkan tertarik mendatangkan bek Ajax Amsterdam Lisandro Martinez menurut Sport, dilansir dari tribalfootball, Rabu (27/4).

Direktur Olahraga Barcelona Mateu Alemany dikabarkan dapat melakukan perjalanan ke Amsterdam untuk membuka pembicaraan dengan Ajax.

Tujuan Alemany itu untuk menjajaki sejauhmana Barcelona kemungkinan bisa merekrut Martinez. Nama bek ini bukan nama asing dikaitkan dengan Blaugrana.

Pasalnya, Barcelona sudah beberapa tahun terakhir mengincar pemain ini. Lisandro berada di level yang baik saat ini. Barcelona juga menyaksikan langsung bagaimana aksinya di lapangan.

 

Namun Barcelona kemungkinan tak akan mudah mendapatkan sang pemain karena dia memiliki kontrak hingga 2025. Oleh karena itu, Ajax kemungkinan akan meminta bayaran tinggi.

Hal tersebut diperkirakan membuat Barcelona akan berpikir ulang mendatangkan Lisandro. Sebab, klub asal Katalan ini masih kesulitan dalam keuangan dan merekrut bek tengah bukan prioritas mereka. Saat ini, mereka masih memiliki Gerard Pique.

Lisandro berseragam Ajax pada 2019 dari Defensa. Musim ini, ia mencatatkan 37 penampilan dan mencetak satu gol di semua kompetisi. Total ia tampil 120 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak enam gol dan enam assist.

Blaugrana sedang membangun kembali skuadnya setelah beberepa tahun terakhir mengalami penurunan signifikan karena masalah internal. Dan Barcelona memutuskan untuk mengubah wajahtim sepenuhnya bersama Xavi Hernandez yang ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Ronald Koeman.

Klasemen Liga Spanyol 2023/2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 6 5 1 0 16 10 16
2 Girona Girona 6 5 1 0 16 9 16
3 Real Madrid Real Madrid 5 5 0 0 10 7 15
4 Athletic Club Athletic Club 6 4 1 1 11 7 13
5 Valencia Valencia 6 3 1 2 9 3 10
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement