Selasa 10 May 2022 13:54 WIB

Camila Cabello akan Tampil di Pembukaan Final Liga Champions UEFA

Camila Cabello akan manggung di Stade de France Paris pada 28 Mei.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Camila Cabello dipastikan bakal menjadi penampil utama dalam pembukaan final Liga Champions UEFA 2022. (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/Peter Foley
Penyanyi Camila Cabello dipastikan bakal menjadi penampil utama dalam pembukaan final Liga Champions UEFA 2022. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyanyi Camila Cabello dipastikan bakal menjadi penampil utama dalam pembukaan final Liga Champions UEFA 2022 yang mempertemukan Liverpool dan Real Madrid. Pelantun “Don’t Go Yet” tersebut akan manggung di Stade de France Paris pada Sabtu (28/5/2022) untuk set bertema karnaval selama lima menit.

Cabello akan mempersembahkan medley dari lagu-lagunya yang menduduki puncak tangga lagu bersama dengan rilisan baru dari album solo ketiganya bertajuk Familia. Bintang pop berusia 25 tahun itu mengaku senang bisa tampil di acara akbar tersebut.

Baca Juga

“Saya janji akan menampilkan pertunjukan yang sangat spesial, memadukan semangat warisan Latin saya dan perasaan kebersamaan untuk penggemar olahraga dan musik di seluruh dunia. Saya tidak sabar,” kata Cabello seperti dilansir di Music News, Selasa (10/5/2022).

Menjelang final, sponsor Pepsi MAX telah membagikan video pendek melalui Youtube untuk memberikan gambaran kepada penggemar tentang acara pembukaan. Dalam klip tersebut, pelantun “Havana” itu terlihat dikelilingi oleh visual yang terinspirasi oleh karnaval Oaxaca di Meksiko, terutama ketika gaun halter birunya berubah ke gaun bergaya flamenco merah muda.

Menurut Wakil Presiden Pemasaran Global Pepsi, Eric Melis, warna-warna cerah sengaja ditonjolkan sebagai upaya untuk menyalurkan perasaan kebersamaan dan merayakan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. “Itu juga menunjukkan bagaimana kekuatan musik dan olahraga dapat menyatukan semua orang di seluruh dunia,” kata Melis. Cabello juga termasuk di antara beberapa musisi yang akan mendukung #Football4Refugees, kampanye yang diluncurkan oleh badan pengungsi PBB UNHCR untuk menyatukan komunitas sepak bola global dan mengumpulkan dana bagi orang-orang terlantar di seluruh dunia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement