Senin 30 May 2022 16:56 WIB
...

Pioli Ungkap Pengaruh Ibrahimovic di AC Milan Hingga Tim Jadi yang Terkuat

Ibra membantu Pioli untuk tumbuh dan memberi seluruh tim mentalitas kuat.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Zlatan Ibrahimovic merayakan kemenangan dengan pelatih AC Milan Stefano Pioli.
Foto:

Menurut Pioli, untuk mencapai hasil yang luar biasa, semua komponen di klub membuat dampak besar. Mungkin ada pendapat yang berbeda selama satu musim, tetapi setiap anggota tim selalu menghadapi setiap masalah dengan keinginan untuk tumbuh dan berkembang.

"Ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan kami akan mengambil pendekatan yang sama," kata Pioli.

Di sisi lain, Rafael Leao telah dikaitkan dengan tawaran dari Real Madrid serta beberapa klub Liga Primer Inggris. "Sejauh yang saya tahu, dia bertahan di Milan. Saya tentu berharap begitu, dan saya pikir memang begitu. Dia masih memiliki margin nyata untuk perbaikan," katanya.

Selanjutnya, Ibrahimovic tidak akan tersedia selama tujuh hingga delapan bulan ke depan setelah operasi lutut. Tetapi pria berusia 40 tahun itu tidak berniat pensiun. Pioli mengatakan, Ibra tidak sabar untuk menjalani operasi karena dia menderita selama berbulan-bulan ini.

"Zlatan membantu saya untuk tumbuh, dia memberi seluruh tim mentalitas dan kepercayaan itu. Dia adalah orang yang paling cerdas dan menyenangkan yang saya kenal di sepak bola," kata Pioli. “Ibrahimovic menjalani operasi karena dia ingin terus bermain dan dia masih memiliki lebih banyak untuk diberikan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement