Ahad 10 Jul 2022 13:40 WIB

Presiden Barcelona dan Chelsea Makan Malam Bersama, Diduga Bahas Transfer

Barcelona optimistis Chelsea akan mengizinkan Azpilicueta dan Alonso merapat.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Cesar Azpilicueta dari Chelsea (kanan) jadi incaran Barcelona.
Foto: AP/Ian Walton
Cesar Azpilicueta dari Chelsea (kanan) jadi incaran Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Barcelona dikabarkan telah menghubungi pemilik baru Chlsea, untuk membahas potensi kepindahan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Dikutip dari Marca, Ahad (10/7/2022), presiden Barcelona Joan Laporta, serta Mateu Alemany dan Jordi Cruyff makan malam dengan pemilik baru the Blues Todd Boehly. 

Meskipun tidak ada pemain tertentu yang dibahas, tapi pertemuan tersebut kemungkinan ingin saling mengenal antara kedua klub. Klub Spanyol itu diduga melobi Chelsea untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

 

Barcelona optimistis Chelsea akan mengizinkan kedua pemain untuk pergi musim panas ini dengan harga yang wajar.  Hanya, sepertinya tidak akan ada transfer yang selesai sampai akhir pekan ini.

 

Saat ini, baik Azpilicueta dan Alonso akan melakukan tur dengan klub Inggris tersebut mulai hari Sabtu. Chelsea sedang menuju Amerika Serikat, sama seperti Barcelona, untuk beberapa pertandingan persahabatan.  Mereka akan menghadapi Amerika di Nevada, kemudian Charlotte di Carolina Utara.

 

Chelsea diyakini akan menggunakan perjalanan itu untuk berbicara dengan para pemain, dan melihat bagaimana kemungkinan kepindahan ke Barcelona agar bisa memuaskan semua pihak. 

 

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez dikabarkan telah bicara dengan Azpilicueta. Xavi diketahu memang sangat ingin bek tersebut bergabung ke dalam skuadnya selam tur Amerika. Hanya saja, pertemuan itu dilaporkan tidak membahas tentang potensi transfer gelandang Frenkie de Jong. 

Klasemen Liga Spanyol 2023/2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Real Madrid Real Madrid 15 12 2 1 33 24 38
2 Girona Girona 15 12 2 1 34 16 38
3 Barcelona Barcelona 15 10 4 1 28 14 34
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 14 10 1 3 30 17 31
5 Athletic Club Athletic Club 15 8 4 3 30 12 28
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement