Kamis 03 Nov 2022 10:18 WIB

AC Milan Bungkam RB Salzburg 4-0

Kemenangan ini membuat Milan berada di peringkat kedua Grup E..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain AC Milan Rafael Leao (kanan) berduel memperebutkan bola dengan pemain Salzburg Amar Dedic pada pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions antara AC Milan dan FC Salzburg, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Salzburg Noah Okafor (kiri) berduel memperebutkan bola dengan pemain AC Milan Simon Kjaer pada pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions antara AC Milan dan FC Salzburg, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain AC Milan Rafael Leao (tengah) berduel memperebutkan bola dengan pemain Salzburg Maurits Kjaergaard, kiri, pada pertandingan sepak bola Liga Champions Grup E antara AC Milan dan FC Salzburg, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain AC Milan Olivier Giroud (kanan) mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan Liga Champions Grup E antara AC Milan dan FC Salzburg, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira )

Pemain Salzburg Noah Okafor (tengah) berduel memperebutkan bola dengan pemain AC Milan Pierre Kalulu, kanan, dan pemain AC Milan Simon Kjaer dalam pertandingan sepak bola Liga Champions Grup E antara AC Milan dan FC Salzburg, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain AC Milan Theo Hernandez (depan) berduel memperebutkan bola dengan pemain Salzburg Amar Dedic pada pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions antara AC Milan dan FC Salzburg, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain AC Milan Fikayo Tomori (kiri) berduel memperebutkan bola dengan Junior Adamu dari Salzburg pada pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions antara AC Milan dan FC Salzburg, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Pemain AC Milan Junior Messias (kiri) merayakan dengan Olivier Giroud setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Champions, Grup E antara AC Milan dan FC Salzburg, di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- AC Milan akhirnya memastikan tempat di babak 16 besar, setelah membantai RB Salzburg 4-0 di San Siro, Kamis (3/11).

Milan tampil agresif dan menang dengan skor meyakinkan berkat dua gol Giroud dan satu dari Krunic dan Junior Messias. Kemenangan ini membuat Milan berada di peringkat kedua Grup E, selisih tiga poin dari Chelsea di puncak klasemen.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement