Senin 12 Dec 2022 19:49 WIB

Juventus Ingin Pertukaran Antara Dusan Vlahovic dengan Joao Felix 

Felix sebelumnya mengindikasikan bahwa ia tidak akan membahas potensi transfer.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang serang Atletico Madrid dan juga timnas Portugal, Joao Felix.
Foto: AP/Ariel Schalit
Gelandang serang Atletico Madrid dan juga timnas Portugal, Joao Felix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus dilaporkan siap untuk menawarkan Dusan Vlahovic dalam kesepakatan pertukaran untuk pemain depan Atletico Madrid, Joao Felix. Pemain internasional Portugal itu tampaknya menuju pintu keluar di Atletico menyusul laporan tentang putusnya hubungannya dengan pelatih Diego Simeone.

Manchester United, Aston Villa, Chelsea, dan Newcastle United semuanya diyakini tertarik pada Felix, dan agennya Jorge Mendes diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Inggris pekan ini untuk menemukan klub baru untuk kliennya.

Baca Juga

Namun, mengutip dari Sportsmole, Senin (12/12/2022), Juventus juga dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun itu dan menurut Mirror, Juve bersedia menukar Vlahovic untuk mengontrak striker Atletico itu.

Sejak tiba dari Fiorentina pada Januari 2022, Vlahovic telah mencetak 16 gol dan memberikan empat assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi, tetapi ia telah dikaitkan dengan kepindahan dari Turin di tengah ketertarikan sejumlah klub, termasuk Arsenal dan Liverpool.

Felix sebelumnya mengindikasikan bahwa ia tidak akan membahas potensi transfer sampai setelah Piala Dunia 2022, dan setelah kekalahan perempat final Portugal dari Maroko, ia sekarang diharapkan membuat keputusan tentang masa depannya dalam waktu dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement