Senin 26 Dec 2022 23:50 WIB

Tottenham Hospur Tahan imbang Brentford 2-2

Spurs tertinggal lebih dahulu 2-0 sebelum akhirnya berhasil menyamakan kedudukan..

Rep: Kirsty Wigglesworth/ Red: Yogi Ardhi

Bryan Mbeumo dari Brentford, kiri, pemain Tottenham Matt Doherty menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Tottenham Hotspur di Gtech Community Stadium di London, Senin, 26 Desember 2022. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Rico Henry dari Brentford, kiri, dan pemain Tottenham Davinson Sanchez menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Tottenham Hotspur di Gtech Community Stadium di London, Senin, 26 Desember 2022. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham, kiri, dan Mathias Jensen dari Brentford menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Tottenham Hotspur di Gtech Community Stadium di London, Senin, 26 Desember 2022. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Son Heung-min Tottenham, kanan, dan Harry Kane, kedua dari kiri, menantang bola dengan Christian Norgaard dari Brentford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Tottenham Hotspur di Stadion Komunitas Gtech di London, Senin, 26 Desember, 2022. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Dejan Kulusevski dari Tottenham, kanan, dan Rico Henry dari Brentford menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Tottenham Hotspur di Gtech Community Stadium di London, Senin, 26 Desember 2022. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Brentford dan Tottenham Hotspur harus berbagi angka pada  pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Tottenham Hotspur di Gtech Community Stadium di London, Senin, (26/12/2022). Spurs tertinggal lebih dahulu sebelum akhirnya berhasil menyamakan kedudukan.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement