Rabu 04 Jan 2023 00:10 WIB

Wajah Ronaldo Terpampang di Bilboard Kota Riyadh

Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Al Nassr dari Arab Saudi. .

Red: Mohamad Amin Madani

Kendaraan melintas di bawah papan reklame yang menampilkan Cristiano Ronaldo dengan tulisan Selamat Datang di jalan protokol kota Riyadh, Arab Saudi. (FOTO : AP/Amr Nabil)

Penjual menjual bendera bernomor punggung tujuh Cristiano Ronaldo jelang perkenalan resminya sebagai anggota baru klub sepak bola Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Selasa, 3 Januari 2023. Ronaldo, yang telah memenangkan lima penghargaan Ballon d (FOTO : AP/Amr Nabil)

Seorang pria menjual bendera bernomor punggung tujuh Cristiano Ronaldo jelang perkenalan resminya sebagai anggota baru klub sepak bola Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Selasa, 3 Januari 2023.Ronaldo, yang telah memenangkan lima penghargaan Ballon d (FOTO : AP/Amr Nabil)

Foto selebaran yang disediakan oleh Saudi Al-Nassr Club pada Selasa, 3 Januari 2023 menunjukkan pemain sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo melambaikan tangan setibanya di Riyadh, Arab Saudi, Senin, 2 Januari 2023. Cristiano Ronaldo akan diperkenalkan di stadion Mrsool Park pada 03 Januari setelah dia menandatangani untuk klub Al-Nassr hingga 2025. (FOTO : EPA-EFE/HANDOUT EDITORIAL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,RIYADH -- Sebuah papan reklame menampilkan wajah Cristiano Ronaldo dengan tulisan "Selamat Datang" di jalan protokol kota Riyadh, Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Al Nassr dari Arab Saudi. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement