Kamis 05 Jan 2023 12:40 WIB

Laga Tunda Persib Melawan Persija Digelar di Stadion GBLA dengan Penonton

Bobotoh yang sudah mendapat e-voucher bisa menukarkan dengan tiket gelang.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Laga Persib Bandung melawan Persija yang sempat tertunda pada Ahad (2/10/2022) lalu kini akan digelar kembali pada Rabu (11/1/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Masyarakat pecinta bola dapat menyaksikan pertandingan di stadion, namun hanya untuk para bobotoh.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, bobotoh yang dapat menonton di stadion hanya mereka yang sudah membeli tiket pada 2 Oktober tahun 2022. Panitia tidak menjual tiket tambahan.

"Tiket yang terjual adalah tiket yang memang sudah dibeli pada tanggal 2 Oktober 2022. Jadi, penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-voucher kembali melalui email dan whatsapp untuk pertandingan tanggal 11," ujarnya seusai rapat persiapan pertandingan di Mapolrestabes Bandung, Kamis (5/1/2023).

Dia mengatakan, bobotoh yang sudah mendapatkan e-voucher dapat menukarkan dengan tiket gelang pada hari pertandingan. Mereka dapat menukarkan tiket di lima tempat penukaran yang disediakan di Pusdikpom Cimahi, PPI, Sesko AD, Kodim dan Yon Zipur.

"Jadi, ada lima tempat penukaran dan penukaran dilakukan di hari H jam 5, di mana seperti aturan sebelumnya, laga pertandingan lawan Persija hanya diperuntukan untuk bobotoh. Tidak ada  suporter dari tim tamu yang hadir di GBLA jadi kami tegaskan seperti itu," ungkapnya.

Dia menegaskan, panitia tidak menjual tiket tambahan. Tiket yang sudah terjual pada 2 Oktober tahun 2022 lalu mencapai 26 ribu tiket. Penukaran kembali e-voucher dengan tiket gelang dilakukan untuk menghindari pemalsuan tiket.

"Kami tidak menjual tiket tambahan. Jadi memang tiket yang terjual adalah yang sudah terjual di tanggal 2 Oktober yaitu sebanyak 26 ribu," katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement