Kamis 05 Jan 2023 23:00 WIB

Luis Milla Terkesan dengan Kepercayaan Diri Pemain Persib Saat Latihan Perdana

Persib akan menghadapi Persija dalam lanjutan Liga 1 di Bandung pada 11 Januari.

Aksi pelatih Persib Bandung Luis Milla
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Aksi pelatih Persib Bandung Luis Milla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku senang dengan kepercayaan diri dan sikap positif para pemainnya ketika menjalani sesi latihan perdana. Para pemain Maung Bandung kembali berlatih seusai diliburkan selama dua pekan seiring jeda kompetisi Liga 1.

Sebelumnya, skuad berjuluk Pangeran Biru tersebut menjalani laga terakhir di putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023 melawan Persikabo 1973, 24 Desember lalu.

Baca Juga

"Saya sangat senang melihat kepercayaan diri dan sikap yang positif. Di tahun yang baru ini, saya ingin tim memiliki semangat yang sama dengan tahun lalu," kata Milla, melalui laman resmi klub, Kamis (5/1/2023).

Latihan pertama itu digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, dan dipimpin langsung oleh pelatih asal Spanyol tersebut, didampingi asisten pelatih Carlos Grande Rodriguez dan Yaya Sunarya.

Sentuhan bola jarak pendek menjadi fokus dalam sesi latihan yang dijalani seluruh pemain dengan bersemangat, ditambah gim kecil internal menjelang sesi latihan berakhir.

Menurut Milla, Maung Bandung, julukan lain Persib, akan bekerja keras meningkatkan kualitas permainan, terutama menghadapi pertandingan terdekat, yakni laga tunda kontra Persija Jakarta, Rabu (11/1/2023).

Laga tunda putaran pertama tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, namun tanpa disaksikan suporter tim tamu.

"Rencananya, kami akan terus bekerja, bekerja dan bekerja untuk bisa menampilkan permainan yang lebih baik dan membuat semua Bobotoh senang terhadap klubnya," kata pelatih yang pernah menangani tim nasional Indonesia itu.

Tiga pemain, yakni Reky Rahayu, Febri Hariyadi dan David da Silva yang masih menjalani pemulihan cedera berlatih terpisah dibantu fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Sementara itu, Zalnando turut hadir dalam sesi latihan ini. Dengan bantuan tongkat, Zalnando yang masih mengalami cedera menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari sisi lapangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement