Ahad 15 Jan 2023 10:00 WIB

Liverpool Kalah Telak dari Brighton 0-3

The Reds kini telah kalah enam kali di Liga Primer Inggris musim ini..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain (depan) berebut bola dengan pemain Brighton Pervis Estupinan (belakang) pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Liverpool FC di Brighton, Inggris, Sabtu (14/1/2023). (FOTO : EPA-EFE/Vince Mignott)

Pemain Brighton Alexis Mac Allister (kanan) duel di udara dengan pemain Liverpool Thiago (kiri) pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Liverpool FC di Brighton, Inggris, Sabtu (14/1/2023). (FOTO : EPA-EFE/Vince Mignott)

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold (kiri) membayangi pergerakan pemain Brighton Kaoru Mitoma saat kedua tim bertanding di Stadion Amex, Sabtu (14/1/2023). Tim besutan Juergen Klopp kalah tiga gol tanpa balas. (FOTO : EPA-EFE/Vince Mignott )

Wasit Darren Inggris (Kiri) menunjukkan kartu kuning kepada pemain Liverpool Joel Matip (Kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Liverpool FC di Brighton, Inggris, Sabtu (14/1/2023). (FOTO : EPA-EFE/Vince Mignott)

Pemain Liverpool Ben Doak (kanan) berebut bola dengan pemain Brighton Solly March pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Liverpool FC di Brighton, Inggris, Sabtu (14/1/2023). (FOTO : EPA-EFE/Vince Mignott )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BRIGHTON -- Liverpool dipermalukan Brighton dengan skor telak 0-3 di Brighton, Inggris, Sabtu (14/1/2023).

The Reds kini telah kalah enam kali di Liga Primer Inggris musim ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement