Sabtu 28 Jan 2023 11:20 WIB

Manchester City Hentikan Langkah Arsenal di Piala FA

Citizen menang tipis berkat gol semata wayang Nathan Ake di menit 64'..

Red: Yogi Ardhi

Erling Haaland (kiri) berebut bola dengan Thomas Partey pada laga putaran ke-4 Piala FA Cup antara Manchester City dan Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (28/1/2023) dinihari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Ilkay Gundogan (kiri) dan Martin Odegaard (kanan) pada laga putaran ke-4 Piala FA Cup antara Manchester City dan Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (28/1/2023) dinihari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Kiper Manchester City Stefan Ortega menyelamatkan bola dari sergapan Gabriel Martinelli pada laga putaran ke-4 Piala FA Cup antara Manchester City dan Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (28/1/2023) dinihari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Eddie Nketiah (kiri) ditekel Ruben Dias pada laga putaran ke-4 Piala FA Cup antara Manchester City dan Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (28/1/2023) dinihari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Striker Manchester City Erling Haaland, ditempel ketat William Saliba pada laga putaran ke-4 Piala FA Cup antara Manchester City dan Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (28/1/2023) dinihari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Pep Guardiola (kanan) memeluk mantan asistennya yang kini menjadi manajer Arsenal Mikel Arteta pada laga putaran ke-4 Piala FA Cup antara Manchester City dan Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (28/1/2023) dinihari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City menghentikan laju Meriam London, Arsenal pada putaran keempat Piala FA Cup di Etihad Stadium, Sabtu (28/1/2023) dini hari WIB.

The Citizen menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Nathan Benjamin Ake di menit ke-64. Kemenangan ini membawa Manchester City ke babak selanjutnya. Arsenal harus menghentikan ambisinya meraih Piala FA.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement