Senin 06 Mar 2023 08:53 WIB

Liverpool Permalukan Manchester United, Menang dengan Skor Telak 7-0

Kemenangan tersebut merupakan skor terbesar dalam sejarah laga Liverpool vs MU..

Rep: Fitriyanto/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Liverpool Mohamed Salah melakukan selebrasi setelah mencetak gol keenam timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : Peter Byrne/PA via AP)

Pemain Liverpool Mohamed Salah (ketiga kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Liverpool Cody Gakpo (tengah) berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Liverpool Mohamed Salah (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol keenam timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : Peter Byrne/PA via AP)

Reaksi para pemain Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Kiper Liverpool Alisson dan Roberto Firmino dari Liverpool merayakannya setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. Liverpool memenangkan pertandingan 7-0. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Manchester United (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Liverpool Mohamed Salah (tengah) mengontrol bola dibayangi pemain Manchester United Diogo Dalot (kanan) dan Fred pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Manchester United Marcus Rashford (kanan) berebut bola dengan pemain Liverpool Darwin Nunez pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool menampilkan performa yang sempurna dan sukses membantai Manchester United (MU), dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Ahad (5/3/2023).

Kemenangan 7-0 tersebut merupakan skor terbesar dalam sejarah pertandingan Liverpool vs MU di Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement