Ahad 19 Mar 2023 00:21 WIB

Tottenham Ditahan Imbang Southampton

Tottenham dipaksa Southampton bermain imbang dengan skor 3-3. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Tottenham Harry Kane (atas) mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Tottenham di Stadion St Mary di Southampton, Inggris, Sabtu (18/3/2023). (FOTO : AP Photo/David Cliff)

Pemain Southampton Theo Walcott (kanan) mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Tottenham di St Mary (FOTO : AP Photo/David Cliff)

Pemain Tottenham Pedro Porrom (kedua dari kiri) diberi selamat setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Tottenham di Stadion St Mary di Southampton, Inggris, Sabtu (18/3/2023). (FOTO : AP Photo/David Cliff)

Pemain Tottenham Harry Kane menunjuk pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Tottenham di St Mary (FOTO : AP Photo/David Cliff)

Pemain Southampton Mohammed Salisu (depan) dan pemain Tottenham Son Heung-min berebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Tottenham di Stadion St Mary di Southampton, Inggris, Sabtu (18/3/2023). (FOTO : AP Photo/David Cliff)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Tottenham ditahan imbang Southampton pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Tottenham di Stadion St Mary di Southampton, Inggris, Sabtu (18/3/2023).

Tottenham dipaksa Southampton bermain imbang dengan skor 3-3. Gol ketiga Southampton dicetak lewat titik penalti pada masa perpanjangan waktu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement