Ahad 19 Mar 2023 14:00 WIB

OJK Dorong Peningkatan Akses Pendanaan untuk Petani Sawit

Hal ini guna meningkatkan kualitas harga produk kelapa sawit yang dihasilkan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar (kiri) berdialog dengan kelompok petani kelapa sawit saat berkunjung ke Kebun Gapoktan Sawit di Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (17/3/2023). OJK terus mendorong peningkatan pendanaan oleh Industri Jasa Keuangan (IJK) kepada kelompok petani khususnya perkebunan kelapa sawit dengan skema yang inovatif dan mudah sehingga dapat meningkatkan kualitas harga produk kelapa sawit yang dihasilkan. (FOTO : ANTARA FOTO/Rony Muharrman)

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar (kiri) bersama Kepala OJK Riau Muhammad Lutfi (kanan) menyaksikan penandatangan nota kesepahaman antara Bank, Perusahaan Sawit dan Kelompok Tani di Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (17/3/2023). Penandatangan Nota Kesepahaman antara Bank Riau Kepri (BRK) Syariah dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan perusahaan dan kelompok petani kelapa sawit ini sebagai bentuk kelanjutan komitmen OJK mendukung pengembangan perkebunan kelapa sawit rakyat. (FOTO : ANTARA FOTO/Rony Muharrman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, RIAU -- Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar mengunjungi kelompok petani kelapa sawit di Kebun Gapoktan Sawit, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (17/3/2023).

OJK terus mendorong peningkatan pendanaan oleh Industri Jasa Keuangan (IJK) kepada kelompok petani khususnya perkebunan kelapa sawit dengan skema yang inovatif dan mudah sehingga dapat meningkatkan kualitas harga produk kelapa sawit yang dihasilkan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement