Ahad 26 Feb 2012 22:04 WIB

Mourinho: Seleksi Timnas Spanyol Bukan Urusan Saya

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Heri Ruslan
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
Foto: AP
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menyatakan, pemecatan Raul Albiol dari Timnas Spanyol bukan urusannya. Sebab, kewenangan dirinya hanya sebatas melatih klub, dan tidak mengetahui urusan timnas.

Albiol telah bergabung di Santiago Bernabeu sejak awal musim ini. Dirinya juga diketahui tergabung menjadi salah satu penggawa timnas Negeri Matador. Namun pada laga melawan Venezuela, Rabu (22/2) kemarin, Albiol tidak terlihat dimainkan. Belakangan terdengar kabar mantan bek Valencia itu namanya dicoret dari skuat.

Selaku arsitek di klub, Mourinho mengatakan, masalah itu bukan menjadi urusannya. Lagipula, pelatih asal Portugal itu tidak pernah berbicara dengan Albiol terkait masalah pemecatannya di timnas Spanyol. "Masalah pemecetan itu bukan urusan saya," kata Mourinho, dilansir laman Goal, Ahad (26/2).

Pelatih berjuluk The Special One itu berharap para pemain Real Madrid senang di bawah arahannya. Namun tidak menjadi urusan jika mengaitkan dengan seleksi para pemainnya di timnas Spanyol. "Albiol belum pernah berbicara kepada saya tentang apakah ia harus bermain lebih atau kurang," demikian Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement